Senin, 19 Agustus 2013

Pendekar Aneh - Prolog

Pendekar Aneh

Prolog

pendekar aneh mengisahkan petualangan seorang pemuda bernama Yuda Gerhana dalam rutinitas seorang pendekar, apalagi kalo bukan membasmi kejahatan dengan ilmu ala Wiro Sableng, (mungkin rada lebih hebat? hehe). Seorang pendekar dengan dandanan norak dan rada-rada playboy gitu deh.. banyak gadis kepincut, dan sialnya hatinya memang rada gamang menentukan mana yang akan jadi pilihan ke-3 .. loh?! :o

-----


Cerita ini saya tulis jaman SMP-SMA 16 tahun lalu, jadi mohon dimaafkan jika gaya bahasanya ngaco dan bikin malu :)) too many junk, seperti tulisan Seruling Sakti yang terdahulu (dan sedang dalam progres upload, n belum kelar pula), pendekar aneh sudah cukup banyak di tulis.. (sementara ini masih stuck), belum kelar juga... harapan saya bisa namatin cerita ini, amin.

-----

Jika pembaca sudah terbiasa dengan alur gu-long, chin yung, kho ping hoo, gaya bahasa dala cerita ini sama sekali tidak seperti para suhu diatas... pada saat itu saya lebih terpengaruh dengan Bastian-Wiro Sableng-Tito, Teguh-pendekar Rajawali Sakti, pendekar Naga Putih, pendekar Mabuk (bukan kho ping ho) dll..

semoga menghibur...
thanks

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar